Payroll Software | Artikel Pengembangan Diri

Sharing pengalaman dalam perjalanannya untuk mengembangkan Andal Software, dari segi Leadership, People Development, dan pola berpikir untuk mengembangkan bisnis.

Tantangan Yang Menumbuhkan

Tantangan Yang Menumbuhkan

Pada suatu saat saya bertemu dengan teman saya yang mengatakan dia merasa bete (Bosan Total) karena sudah membuat rencana untuk memulai usaha, tetapi apa yang direncanakan banyak yang meleset. Sambil bercanda saya katakan, kalau semua rencana yang kita buat dapat berjalan sesuai dengan rencana, maka saya akan membuat rencana yang sangat bagus, kemudian saya jalankan dan saya pasti akan mendapatkan apa yang saya rencanakan. Wah hidup ini menjadi nikmat sekali, karena semua orang akan merencanakan dan pasti akan dapat apa yang dia rencanakan.

Cara Menggapai Mimpi

Mengikuti seminar yang menceritakan perjalanan hidup sungguh menyenangkan buat saya, karena banyak hal yang dapat dipelajari dari kesuksesan orang-orang yang menceritakan perjalanan hidupnya. Setiap kali saya mendengarkan kisah sukses dari orang-orang yang telah berhasil, mereka selalu mengatakan diawali dari bermimpi, atau rasa takut akan masa depan yang ingin mereka hindari.
Berani Berubah Untuk Menggapai Impian

Berani Berubah Untuk Menggapai Impian

Banyak teman-teman saya pada saat umur empat puluhan, mereka mempunyai banyak cita-cita yang ingin mereka wujudkan. Setelah beberapa puluh tahun berlalu, banyak diantara mereka masih mempunyai kehidupan yang sama. Pertanyaannya adalah apa yang terjadi dengan yang mereka impikan pada saat usia sangat produktif ?
Membangun Kesuksesan

Membangun Kesuksesan

Pada saat saya mulai menyadari bahwa untuk membangun perusahaan harus dimulai dengan membangun manusianya, lebih dari sepuluh tahun yang lalu, saya belum banyak mengetahui bagaimana caranya mengembangkan orang, dan dari beberapa buku yang saya baca, yang harus bertumbuh adalah saya. Karena tidak mungkin orang akan mengikuti saya kalau cara saya berpikir masih lebih rendah dari orang yang saya anggap bagus.
Pemikiran Negatif Yang Menghambat Kemakmuran

Pemikiran Negatif Yang Menghambat Kemakmuran

Sering saya mendengarkan teman-teman yang bekerja, mengatakan “Ya saya bekerja pokoknya setiap bulan saya terima gaji, dan karena gajinya gak seberapa ya saya kerja apa yang diperintahkan saja”. Di satu sisi memang mungkin ada benarnya, kalau perusahaan memberikan gaji kecil ya saya akan memberikan yang kecil saja. Jadi sesuai dengan berapa yang akan saya dapatkan.
Loading
  • Referensikan teman Anda untuk membaca.


Most Popular 3 Months Latest

30 Aug 2019 | 2404
06 Sep 2019 | 2207
20 Sep 2019 | 1938